Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Syarat & Ketentuan

Vidio Games

Vidio Games adalah permainan seluler dan fitur permainan lainnya yang ditawarkan oleh Vidio termasuk namun tidak terbatas pada kuis, polling, dll. yang dimaksudkan untuk tujuan hiburan dan keuntungan pribadi Pengguna semata. Anda dapat berpartisipasi dalam Vidio Games melalui internet ke handphone, laptop ataupun perangkat lainnya.

Dengan berpartisipasi dalam atau memainkan salah satu Vidio Games, Anda merupakan Pengguna Vidio yang sah sebagaimana diatur dalam Peraturan Pengguna, menyatakan setuju tanpa syarat dan tidak dapat dibatalkan untuk diikat oleh, dan akan menerima, syarat dan ketentuan ini (“Ketentuan Vidio Games”). Anda akan selalu terikat dan tunduk pada Peraturan Pengguna dan Kebijakan Privasi Vidio. Semua istilah dalam huruf besar yang tidak didefinisikan lain dalam Ketentuan Vidio Games ini akan memiliki arti yang sama dengan Peraturan Pengguna.

Syarat

  1. Anda adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Anda berusia minimal 13 tahun dan telah memenuhi Syarat Pengguna.
  3. Anda merupakan pemain yang telah memiliki akun Vidio yang telah terverifikasi. 
  4. Setiap pemain hanya boleh menggunakan 1 akun Vidio saat bermain Vidio Games pada setiap sesi/pertandingannya.
  5. Jika Anda menang (“Pemenang”), maka setiap Pemenang wajib:
  • Mencantumkan nomor telepon prabayar yang aktif segera setelah Vidio Games yang dimainkan tersebut berakhir bila hadiah berbentuk pulsa.
  • Memasukkan nomor telepon selular (handphone) yang aktif dan telah terhubung dengan akun DANA yang telah terverifikasi bila hadiah berbentuk saldo DANA. Pastikan juga agar akun DANA Anda tetap aktif pada saat menerima menerima hadiah.
  • Mengaktifkan akun Vidio yang telah terverifikasi bila hadiah berbentuk Voucher Vidio Premier.

Ketentuan Khusus

  1. Setiap Pemenang Vidio Games, pada sesi permainan/pertandingan apapun, wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
  • Pemain yang akan dinyatakan sebagai pemenang adalah pemain yang menjawab pertanyaan dengan tepat paling banyak dan tercepat, dengan jumlah pemenang disesuaikan dengan kebijakan masing-masing kuis Vidio Games. 
  • Jika Vidio menemukan data/informasi akun Pemenang yang terbukti bermain lebih dari 1 akun saat berlangsungnya sesi Vidio Games, maka Vidio berhak membatalkan hadiah yang akan diberikan, menganulir atau menangguhkan pemilik akun tersebut dan ia tidak dapat bermain di sesi selanjutnya.
  • Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi Ketentuan Vidio Games dan syarat-syarat khusus yang ditentukan oleh Vidio pada saat masing-masing sesi Vidio Games berlangsung.
  1. Hadiah dapat diberikan dalam bentuk pulsa atau saldo DANA atau Voucher Vidio Premier atau dalam bentuk lainnya sebagaimana ditentukan oleh Vidio sesuai dengan diskresinya sendiri kepada Pemenang pada setiap sesi/pertandingan dalam Vidio Games. 
  2. Penentuan Pemenang dilakukan dan ditetapkan oleh VIDIO melalui proses yang sesuai secara sistem dan standar keamanan berdasarkan peraturan yang berlaku, dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Vidio sebagai pihak penyelenggara memiliki hak yang absolut dan tidak dapat diganggu gugat untuk menentukan Pemenang yang berhak dan juga bentuk hadiah yang akan diberikan kepada masing-masing Pemenang yang berhak sesuai dengan kesepakatan dan ketentuan program Vidio Games.
  4. Pajak hadiah, jika ada, ditanggung oleh Vidio kecuali ditentukan lain di dalam Syarat dan Ketentuan Tambahan. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk apapun.
  5. Vidio berhak mengumumkan nama pemenang di akun media sosial tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Ketentuan Lain-lain

  1. Dalam menyediakan Vidio Games, Anda menyadari dan menerima bahwa ketersediaan Vidio Games, dan setiap permainan, kuis, challenge, atau apapun yang ada di dalamnya, akan sangat tergantung dan tunduk selalu pada ketersediaan perangkat, paket data, koneksi internet atau faktor-faktor lainnya yang dapat berada di luar kendali Vidio (masing-masing disebut “Faktor Eksternal”).
  2. Vidio tidak melakukan penggantian, pengembalian uang/barang, atau bertanggung jawab dalam bentuk apapun atas Faktor Eksternal yang terjadi yang mungkin dapat menyebabkan kerugian ataupun ketidaknyamanan bagi Pengguna, kecuali ditentukan lain oleh Vidio atas diskresinya sendiri.
  3. Apabila ada tindakan yang tidak sesuai dengan ketentuan apapun yang berlaku dan/atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan Vidio, Vidio berhak untuk membatalkan hadiah yang akan diberikan, menganulir atau menangguhkan pemilik akun tanpa ada kompensasi apapun.
  4. Segala hal dalam Vidio Games, termasuk nama Pemenang, jawaban, komen, impresi, dll. menjadi hak penuh bagi Vidio dalam menyajikan, memuat, mengatur, menghapus, serta mempromosikannya dalam Platform Vidio ataupun pihak ketiga lainnya yang disetujui oleh Vidio. Vidio berhak untuk membatalkan dan/atau menghentikan fitur apapun dalam Vidio Games dengan alasan apapun atas diskresinya sendiri, termasuk menghapus secara keseluruhan Vidio Games.
  5. Fitur Vidio Games diberikan "apa adanya" dan tanpa jaminan atau ketentuan apapun. Vidio tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun bahwa layanan kami akan selalu tidak terganggu atau bebas dari kesalahan. Pengguna melepaskan Vidio dari segala tuntutan terhadap kerugian-kerugian yang mungkin timbul, baik secara langsung maupun tidak langsung. Sejauh yang diizinkan oleh hukum, jika berlaku, total kewajiban Vidio dan afiliasinya, kepada siapapun yang mengklaim, untuk setiap dan semua klaim, tidak akan melebihi pembayaran yang dilakukan pengguna kepada Vidio pada saat keanggotaan berlangsung.
  6. Untuk menghindari keraguan, tidak ada satu pun di dalam fitur Vidio Games ataupun Ketentuan ini yang dapat diartikan ataupun dianggap bahwa Vidio Games disponsori oleh Apple, Google, Android ataupun entitas-entitas lainnya yang tidak terafiliasi oleh Vidio, kecuali secara tegas dituliskan dalam Syarat dan Ketentuan Tambahan yang relevan.
  7. Kecuali sebagaimana yang secara tegas dinyatakan di sini, Ketentuan Vidio Games ini tidak dimaksudkan untuk menciptakan dan tidak akan ditafsirkan untuk menciptakan hubungan atau kemitraan, usaha patungan atau asosiasi untuk keuntungan antara Vidio dan Pengguna ataupun Vidio dan pihak ketiga lainnya.
  8. Ketentuan Vidio Games ini diatur dan tunduk pada Hukum Republik Indonesia, dan setiap sengketa akan diselesaikan sebagaimana diatur dalam Peraturan Pengguna.
  9. Ketentuan Vidio Games ini merupakan bagian tidak terpisahkan dan merupakan satu kesatuan dengan Peraturan Pengguna Vidio. Hal-hal yang tidak diatur di sini akan mengacu kepada Peraturan Pengguna. Untuk menghindari keraguan, Syarat dan Ketentuan Tambahan, jika ada, akan berlaku untuk setiap permainan dalam Vidio Games yang sedang diselenggarakan.

Dengan berpartisipasi dalam Acara, Anda adalah Pengguna Vidio yang sah sebagaimana diatur dalam Peraturan Pengguna, dan karenanya menyatakan menyetujui tanpa syarat dan tidak dapat ditarik kembali untuk terikat oleh, dan akan menerima, syarat dan ketentuan Umum ini (“Ketentuan”). Anda juga akan selalu terikat oleh dan mematuhi Peraturan Pengguna, Kebijakan Privasi dan semua syarat dan ketentuan lain yang tersedia di Platform Vidio dari waktu ke waktu, dimana dalam hal terdapat ketentuan yang bertentangan antara satu dan lainnya, maka sepanjang hal tersebut mengenai Acara, ketentuan dalam Ketentuan ini yang akan berlaku. Semua istilah dalam huruf kapital yang tidak didefinisikan lain dalam Ketentuan ini akan memiliki arti yang sama dengan yang ada dalam Peraturan Pengguna.

  1. Definisi

Dalam syarat dan ketentuan ini, sepanjang tidak ditentukan lain, istilah di bawah ini mempunyai arti sebagai berikut:

Hadiah berarti hadiah penghargaan sehubungan dengan Acara yang akan diberikan kepada Pemenang sebagaimana diumumkan untuk Acara tersebut dan sesuai kebijakan Vidio dan/atau pihak yang bermitra dengan Vidio untuk Acara terkait.

Acara berarti setiap acara yang diadakan dan ditayangkan pada Platform Vidio, yang termasuk namun tidak terbatas pada kuis dan undian berhadiah.

 

Partisipan atau Anda berarti (i) setiap Pengguna yang mengakses tautan untuk Acara pada Platform Vidio untuk berpartisipasi dalam Acara tersebut, dan (ii) telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam Bagian 2 dari Ketentuan ini, yang akan terikat oleh Ketentuan ini, Peraturan Pengguna, Kebijakan Privasi dan semua syarat dan ketentuan lain yang tersedia di Platform Vidio dari waktu ke waktu.

 

Pemenang berarti setiap Partisipan yang memenangkan Hadiah sesuai dengan Aturan Acara dan memenuhi semua kondisi yang diatur dalam Ketentuan ini.

  1. Aplikasi dan Pendaftaran

  1. Semua aplikasi untuk berpartisipasi dalam Acara apa pun (sebagaimana relevan) harus dilakukan secara online dengan mengikuti petunjuk terkait pada Platform Vidio menggunakan akun Vidio. Tidak ada aplikasi yang dibuat dengan cara lain yang akan diterima.

  1. Partisipan harus telah memenuhi kedewasaan hukum dan memiliki kapasitas hukum untuk membuat kesepakatan yang sah dan mengikat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku (“Persyaratan Partisipan”). Jika Anda gagal memenuhi Persyaratan Partisipan, Anda harus mendapatkan persetujuan dari orang tua atau wali Anda, serta hanya dapat berpartisipasi di bawah pengawasan orang tua atau wali Anda. Partisipasi Anda dalam Acara menunjukkan bahwa Anda telah memperoleh persetujuan atau persetujuan orang tua/wali Anda untuk bertanggung jawab atas: (i) tindakan Anda; (ii) biaya apa pun; dan (iii) penerimaan dan kepatuhan Anda sesuai dengan Ketentuan ini. Jika Anda tidak memiliki izin dari orang tua atau wali Anda, Anda tidak boleh berpartisipasi dalam Acara.

  1. Vidio berhak mengubah nama profil Partisipan atau menangguhkan dan/atau menghapus profil, kata atau frasa yang menjadi bagiannya yang dianggap semata-mata oleh Vidio tidak pantas, promosional, tidak senonoh, menghina, diskriminatif, memecah belah atau menyinggung.

  1. Aturan Acara

  1. Pelaksanaan Acara akan diatur dan tunduk pada aturan Acara (baik yang berlaku spesifik maupun umum, sebagaimana dapat diubah dari waktu ke waktu) yang dipublikasikan di Platform Vidio ("Aturan Acara"). Vidio berhak untuk mengubah, mengamandemen, atau menambah Aturan Acara atas kebijakan mutlaknya tergantung pada Acara yang disediakan. Anda setuju bahwa tidak ada kewajiban yang melekat pada Vidio sebagai akibat dari perubahan tersebut dan disarankan untuk memeriksa Aturan Acara secara teratur. Berpartisipasi dalam suatu Acara berarti Anda menerima seluruh aturan yang berlaku untuk Acara tersebut pada Platform Vidio.

  1. Vidio akan menjadi satu-satunya pengambil keputusan atas masalah interpretasi Aturan Acara dan aspek apa pun dari konten atau Acara. Vidio tidak akan mengadakan korespondensi yang berkaitan dengan hal-hal tersebut dan keputusannya mengenai masalah apa pun yang timbul dari atau sehubungan dengan Aturan Acara termasuk namun tidak terbatas pada mekanisme penentuan Pemenang dan/atau pemberian Hadiah apa pun bersifat final dan konklusif.

  1. Vidio memiliki hak yang absolut dan tidak dapat diganggu gugat untuk menentukan Pemenang yang berhak dan juga bentuk Hadiah yang akan diberikan kepada masing-masing Pemenang yang berhak sebagaimana diatur dalam Aturan Acara.

  1. Hak Kekayaan Intelektual

  1. Kecuali dinyatakan lain, Vidio (dan pemberi lisensinya, yang relevan) memiliki, baik secara eksklusif maupun non-eksklusif, semua hak atau lisensi, kepemilikan dan kepentingan dalam dan atas semua perangkat lunak dan materi yang dipublikasikan di Platform Vidio, termasuk namun tidak terbatas pada perangkat lunak, iklan, konten tertulis, foto, grafik, gambar, ilustrasi, tanda, logo, kliping audio atau video dan animasi flash, dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang terkandung di dalamnya.

  1. Tidak ada hak, kepemilikan, atau kepentingan di Platform Vidio, Layanan, atau materi dan konten apa pun yang akan dianggap atau ditafsirkan untuk dialihkan kepada Partisipan/Pengguna, baik secara tersirat maupun tersurat, kecuali untuk izin yang secara tegas diberikan dalam Ketentuan ini.

  1. Setiap percobaan atau pelanggaran aktual terhadap Ketentuan ini akan mengakibatkan penghentian semua hak Anda berdasarkan Ketentuan ini, Vidio juga berhak untuk mengambil tindakan apa pun selama diizinkan oleh hukum yang berlaku untuk melindungi kepentingan Vidio dan pemberi lisensinya, termasuk namun tidak terbatas lapor polisi, pemanggilan dan gugatan/gugatan di muka pengadilan.

  1. Partisipan bertanggung jawab penuh atas semua data, informasi dan materi (baik yang diposkan secara publik atau ditransmisikan secara pribadi) yang mereka unggah, poskan, kirim melalui email, transmisikan, atau sediakan untuk keperluan partisipasinya dalam Acara ("Data Partisipan"). Setiap Partisipan menyatakan dan menjamin bahwa dia memiliki semua Hak atas Kekayaan Intelektual dalam Data Partisipan dan tidak ada bagian dari Data Partisipan yang melanggar hak pihak ketiga mana pun. Partisipan selanjutnya mengkonfirmasi dan berjanji untuk tidak menampilkan atau menggunakan nama, logo, merek, label, merek dagang, hak cipta atau hak intelektual dan hak milik dari pihak ketiga mana pun tanpa memperoleh terlebih dahulu persetujuan/izin yang diperlukan untuknya. Partisipan setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan Vidio, direktur, karyawan, afiliasi, dan perwakilannya terhadap semua biaya, kerusakan, kehilangan, dan kerugian termasuk terhadap biaya litigasi dan biaya penasihat hukum, sehubungan dengan klaim pihak ketiga yang mungkin dilakukan termasuk untuk pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual yang timbul dari tampilan atau penggunaan nama, logo, merek, label, merek dagang, hak cipta atau hak intelektual oleh Partisipan tersebut atau dari kelalaian Partisipan, sebagaimana relevan.

  1. Partisipan dengan ini memberikan kepada Vidio dan afiliasinya, mitra, pemberi lisensi, dan asosiasinya di seluruh dunia, dengan tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, non-eksklusif, lisensi/sub-lisensi untuk menggunakan, mendistribusikan, melakukan secara publik, menampilkan secara publik, mentransfer, mengirimkan, dan/atau mempublikasikan Data Partisipan untuk salah satu tujuan berikut:
  1. menampilkan Data Partisipan untuk keperluan Acara di Platform Vidio;
  2. mendistribusikan Data Partisipan, baik secara elektronik atau melalui media lain, kepada pihak lain yang terkait dengan Acara yang ingin mengunduh atau memperolehnya;
  3. menyimpan Data Partisipan dalam basis data jarak jauh yang dapat diakses; dan/atau
  4. Lisensi ini berlaku juga untuk distribusi dan penyimpanan Data Partisipan dalam bentuk media dan teknologi apa pun.

  1. Acara dan Partisipasi

  1. Sebagai bagian dari layanannya, Vidio dapat menyediakan jenis Acara tertentu di Platform Vidio.

  1. Setiap Partisipan bertanggung jawab penuh atas semua aktivitas yang terjadi di profil mereka, termasuk penggunaan Layanan apa pun di Platform Vidio.

  1. Akun dan profil Partisipan hanya dapat digunakan oleh Partisipan yang bersangkutan yang telah terdaftar di Platform Vidio, sehingga akun dan profil Partisipan tertentu tidak dapat dipindahtangankan ke pihak lain.

  1. Jika Vidio mengidentifikasi penggunaan Data Partisipan yang sama pada beberapa profil, maka Vidio memiliki diskresi untuk menghentikan/menonaktifkan profil tanpa persetujuan Partisipan sesuai dengan Peraturan Pengguna.

  1. Vidio berhak untuk membatasi, menangguhkan, atau menghentikan profil atau akses ke Acara atau Platform Vidio untuk sementara atau selamanya kepada Partisipan, atas kebijakan Vidio, dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Partisipan yang bersangkutan.

  1. Acara akan diumumkan oleh Vidio dari waktu ke waktu dengan cara apa pun yang dianggap sesuai oleh Vidio, dan Vidio berhak untuk memperbanyak jumlah peserta dan memperpanjang batas waktu pendaftaran, membatalkan Acara, dan mengubah persyaratan apa pun, dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Partisipan.

  1. Detail Hadiah dan Pemenang

  1. Vidio dan/atau pihak yang bermitra dengan Vidio untuk Acara terkait dapat memilih untuk memberikan Hadiah dan Hadiah tersebut akan tersedia atas kebijaksanaan dan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Vidio dan/atau pihak yang bermitra dengan Vidio tersebut. Vidio berhak untuk mengubah dan mengamendemen Hadiah atau kriteria untuk memenangkan Hadiah, jika keadaan di luar kendali wajar Vidio mengharuskannya.

  1. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat ditukar. Kecuali ditentukan sebaliknya, tidak ada alternatif uang tunai atau jenis Hadiah lain yang akan ditawarkan dalam keadaan apa pun. Jika ada aspek dari Hadiah yang dibatalkan atau ditunda karena keadaan di luar kendali Vidio karena alasan apa pun atau peristiwa force majeure, Vidio tidak bertanggung jawab dan bagian dari Hadiah tersebut tidak akan diberikan dan tidak ada kompensasi tambahan yang akan diberikan.

  1. Keputusan Vidio dan/atau pihak yang bermitra dengan Vidio untuk Acara terkait sehubungan dengan pemberian Hadiah bersifat final, mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.

  1. Penerimaan Hadiah oleh Pemenang merupakan izin bagi Vidio dan afiliasinya untuk menggunakan nama, kemiripan, suara, dan komentar Pemenang untuk tujuan publikasi, periklanan dan promosi di media mana pun di seluruh dunia untuk tujuan apa pun termasuk periklanan dan perdagangan tanpa izin atau persetujuan lebih lanjut dan/atau kompensasi tambahan apa pun. Para Pemenang selanjutnya berjanji bahwa mereka bersedia untuk tujuan promosi seperti yang direncanakan dan diinginkan oleh Vidio tanpa biaya apa pun. Tanggal pastinya tetap menjadi kebijakan Vidio.

  1.  Garansi dan Pernyataan

  1. Vidio memberikan layanan dengan menggunakan tingkat pelayanan dan perawatan yang baik, dengan harapan Anda dapat menikmati Layanan dengan nyaman.

  1. Selain yang secara tegas tertulis dalam Ketentuan ini, Vidio secara tegas tidak membuat komitmen tentang konten dalam layanan atau fungsi tertentu, tanggung jawab, ketersediaan, dan kemampuan layanan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Vidio menyediakan Layanan “sebagaimana adanya”.

  1. Partisipan mengakui bahwa setiap informasi dan materi apa pun yang disediakan oleh atau melalui Platform Vidio dan Layanan di dalamnya mungkin mengandung ketidakakuratan atau kesalahan dan Vidio secara tegas mengecualikan tanggung jawab atas ketidakakuratan atau kesalahan tersebut sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku. Tautan apa pun yang ditemukan di Platform Vidio disediakan untuk kenyamanan Partisipan untuk memberikan informasi lebih lanjut. Hal ini tidak menunjukkan bahwa Vidio mendukung atau mensponsori konten dan Vidio tidak bertanggung jawab atas konten tautan eksternal apa pun.

  1.  Ganti Rugi dan Batasan Tanggung Jawab

  1. Partisipan dengan ini setuju untuk membebaskan, membela, memberikan ganti rugi dan tidak akan membahayakan Vidio dan Emtek Group termasuk pejabat, karyawan, dan afiliasinya dari tanggung jawab, klaim, tuntutan, kerugian dan kerusakan (aktual dan konsekuensial) dari semua jenis dan sifat, yang diketahui dan tidak diketahui, dicurigai dan tidak terduga, diungkapkan dan tidak diungkapkan, yang timbul dari atau dengan cara apa pun yang terkait dengannya. Pelepasan tersebut tidak akan efektif jika klaim, permintaan, atau kerusakan yang sebenarnya timbul karena penipuan, kelalaian, atau kesalahan yang disengaja dan langsung oleh Vidio.

  1. Sejauh diizinkan oleh hukum, dan terlepas dari ketentuan lain dalam Ketentuan ini, total kewajiban Vidio dan afiliasinya, kepada Partisipan dan siapa pun yang mengajukan klaim, untuk setiap dan semua klaim, tidak akan melebihi Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah Rupiah).

  1.  Pengakhiran dan Sanksi

  1. Vidio berhak untuk secara sepihak dan segera mengakhiri, menangguhkan, mengurangi atau membatasi Layanan yang Vidio berikan kepada Anda setiap saat, tanpa pemberitahuan atau tanggung jawab kepada Anda, jika Anda melanggar Syarat & Ketentuan ini, melanggar hukum atau peraturan yang berlaku terkait dengan Layanan lainnya.

  1. Partisipan dengan ini menyatakan bahwa ia melepaskan semua haknya dan tidak akan mengajukan klaim apa pun atau meminta kompensasi apa pun dari Vidio atas penghentian, penangguhan, pengurangan, atau pembatasan tersebut.

  1. Dalam hal terjadi pemutusan karena sebab apa pun, para pihak dengan ini sepakat untuk mengesampingkan ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1266 KUHPerdata, sepanjang menyatakan bahwa putusan pengadilan diperlukan untuk mengakhiri suatu perjanjian.

  1.  Amandemen

 

  1. Syarat & Ketentuan ini, sebagian atau seluruhnya, dapat dimodifikasi, ditambahkan, atau diubah dari waktu ke waktu atas kebijakan Vidio sendiri dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Partisipan.

 

  1. Hukum yang Mengatur dan Penyelesaian Sengketa

 

  1. Semua hal yang tercantum dalam Ketentuan ini tunduk pada hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Setiap perselisihan, kesalahpahaman atau ketidaksepakatan antara para pihak yang timbul dari atau sehubungan dengan atau relevan dengan pelaksanaan Ketentuan ini, akan diselesaikan secara musyawarah. Dalam hal tidak tercapainya penyelesaian secara damai, para pihak dengan ini sepakat untuk menyelesaikannya melalui pengadilan dan para pihak dengan ini sepakat untuk memilih domisili hukum yang sama dan tetap di Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pengkinian terakhir per Januari 2022

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar