Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Samson dan Dahlia - Episode 172

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 10 Aug 2015

Karena Somad melihat Samson membantu menderek mobil orang lain. Somad tepikir membuka usaha Derek mobil. Samson setuju, Samson untuk menggunakan kekuatannya selain membantu orang lain juga bisa mendapat uang. Somad menyuruh samson untuk membuat selembaran DEREK KILAT SAMSON hungbungi nomor. 1234567. Somad minta ama samson untuk membuat 1000 lembar karna semakin banyak yang tahu akan semakin banyak dapat duit. Samson menulis selembaran dari 1 sampe 1000 dengan kekuatannya.

Sementara Udin berniat ingin membelikan Somad sebuah mobil.
Somad dan Samson diajak ke dealer mobil. Somad dan Samson dipersilakan Udin untuk memilih mobil mana saya, yang mahal juga boleh. Somad dan samson ragu, tapi Udin terus memaksa. Bahkan Sales pun memperlihatkan catalog mobil keluaran terbaru. Bahkan Udin mengurus administrasinya. Begitu selesai urusan administrasi Somad dan Samson di minta Udin untuk naik ke mobil baru itu karena sudah resmi milik kalian boleh di bawa pulang. Tapi berubung surat belum ada mobil belum bisa dikendarain. Alhasil udin minta Samson angkat mobil sampai kerumah.

Samson turutin perintah Udin. Dia angkat mobil barunya itu tapi tiba-tiba ingatan Udin kembali saat Udin hendak mendandatangin kesepatan akhir dengan dealer. Udin tidak mau tanda tangan. Dan tidak merasa mau membelikan somad mobil. semua bingung, alhasil somad gagal dibelikan mobil. Samson kembali membawa mobil ke dealer.

Usaha Derek kilat Somad dan Samson akhirnya ada pelanggan pertama. Pelanggan kaget karena somad dan samson uda ada disitu. Saking kilatnya. Tapi pelanggan sempat dibuat bingung dimana mobil dereknya. Somad menunjuk Samson. Meski awalnya pelanggan gak percaya anak sekecil itu mampu menderek mobil. Samson lekas membuktikan dan pelanggan pun takjub dengan kekuatan Samson.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar