Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Sekjen Idrus Marham Jadi Plt Ketua Umum Partai Golkar - Fokus Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 22 Nov 2017

Penunjukan Sekjen Idrus Marham menjadi Plt Ketua Umum Partai Golkar bersifat sementara sambil menunggu hasil pra peradilan Setya Novanto di pengadila terkait penetapan dan penahanannya oleh KPK dalam kasus korupsi E-KTP.

Namun jika sebelum praperadilan KPK mengambil langkah hukum lebih dulu ke pengadilan maka akan Partai Golkar akan segera meggelar proses musyawarah luar biasa dengan agenda mencari Ketua Umum Golkar yang baru.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (22/11/2017), dalam tugasnya Plt Ketua Umum nantinya harus berkordinasi dengan ketua harian, sekjen, bendahara dan para ketua kordinator bidang dalam menentukan langkah ke depan Partai Golkar serta tetap konsentrasi terhadap kasus yang menimpa Setya Novanto. Sebelumnya para pengurus DPP Golkar menggelar rapat pleno di KantorDPP di Jalan Anggrel Neli, Jakarta Barat.

Rapat digelar tertutup dan membahas tiga agenda utama terkait penahanan Ketua Umum Setya Novanto karena kasus korupsi proyek E-KTP. Rapat berjalan alot hingga dua kali diskor. Pasalnya sejumlah kader masih menginginkan Setnov tetap ketua umum hingga putusan praperadilan.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar