Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Yuk! Intip Fasilitas Kereta Bandara Soekarno Hatta - Liputan6 Siang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6.com
Diunggah 24 Nov 2017

PT Railink siapkan 10 trainset setiap harinya.

Kabar gembira bagi anda yang akan berpergian ke luar kota atau ke luar negeri melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Bulan Desember mendatang, kereta bandara mulai beroperasi dari Stasiun Manggarai menuju Bandara Soekarno Hatta.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (24/11/2017), Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama PT Railink siap mengoperasikan kereta api Bandara Soekarno Hatta. Dengan beragam fasilitas yang akan memberikan kenyamanan bagi penumpang, PT Railink telah menyiapkan 10 trainset setiap harinya. Satu trainset terdiri dari enam kereta yang mampu menampung 272 penumpang.

Interior kereta api bandara didesain dengan sangat baik, seperti layaknya fasilitas pesawat untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang. Fasilitas yang dihadirkan, di antaranya kursi penumpang yang dapat diatur tingkat kemiringan dan memiliki sandaran tangan. Kereta juga dilengkapi fasilitas pengisi daya ponsel, serta toilet.

Rabu, 22 November lalu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan pengecekan akhir jalur ganda rel kereta yang menghubungkan langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Pengecekan dilakukan, guna memastikan kereta bandara dapat diresmikan tepat waktu.

Jika sudah resmi beroperasi, calon penumpang pesawat memiliki alternatif baru menggunakan kereta untuk menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar