Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi - Patroli Siang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 13 Dec 2017

Menjelang natal dan tahun baru 2018, pihak kepolisian mulai menggencarkan penertiban preman, lewat Operasi Cipta Kondisi. Di Kota Tangerang-Banten, polisi mengamankan ratusan orang yang diduga sebagai preman.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (13/12/2017), razia premanisme yang dilakukan jajaran Polres Metro Tangerang Kota selama sepekan telah mengamankan 171 orang. Sembilan diantaranya ditahan untuk dilanjutkan ke proses hukum karena terbukti terlibat dalam tindak kejahatan, diantaranya pencurian kendaraan.

Di Jakarta Barat, pihak kepolisian setempat juga mengamankan 17 orang yang diduga sebagai preman, yang terjaring operasi cipta kondisi di kawasan Tambora. Satu diantaranya bahkan ditangkap saat sedang mencopet di lingkungan stasiun.

Seperti di Tangerang, pihak kepolisian Jakarta Barat juga menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam, kunci leter T, telephone genggam, dua kaca spion mobil, uang jutaan rupiah, serta sejumlah paket narkoba jenis shabu yang siap edar.

Operasi cipta kondisi ini akan terus dilakukan pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, dalam rangka menyambut perayaan hari natal dan tahun baru.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar