Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Warga Penjaringan Jakarta Utara Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir Rob - Fokus Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 4 Jan 2018

Sebuah acara resepsi pernikahan di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu sore, 3 Januari 2018, berlangsung di tengah genangan banjir rob. Luapan air pasang laut yang melanda pesisir Ibu Kota, merendam perkampungan nelayan tersebut. Akibatnya seorang warga terpaksa melangsungkan acara resepsi pernikahan di tengah genangan air laut.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (4/1/2018), warga di Kamal Muara ini tetap melangsungkan acara resepsi pernikahan di tengah genangan banjir rob. Tidak seperti pada acara pernikahan yang umumya ramai didatangi tamu undangan, genangan air laut yang merendam di sekitar tenda membuat tamu yang datang di acara resepsi pernikahan Bejo dan Laras ini hanya sedikit, bahkan dapat dihitung dengan jari.

Tak hanya di lokasi pernikahan, akses jalan menuju ke lokasi juga tergenang air laut hingga tamu yang datang terpaksa melepas alas kaki dan menerjang genangan air. Banjir rob di kawasan Kamal Muara ini menjadi permasalahan yang sudah berlangsung lama, meski tahun ini tak separah tahun-tahun sebelumnya.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar