Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Bandar Narkoba Penganiaya Polisi Ditembak Mati di Rumahnya - Fokus Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 8 Jan 2018

Bandar narkoba pelaku penganiayaan anggota Polres Jakarta Barat, Brigadir Rizal Taufik, akhirnya tewas ditembak. Pelaku berusaha melawan petugas saat diminta menunjukkan barang bukti di rumahnya, di kawasan Tangerang, Banten.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (8/1/2018), Ahmad Sofiyan, bandar narkoba pelaku penganiaayaan terhadap seorang anggota Sat Resnarkoba Polres Jakarta Barat, akhirnya tewas saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Minggu pagi, 7 Desember 2018. Sofiyan ditembak petugas di rumahnya di Desa Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, karena mencoba melakukan perlawanan saat diminta menunjukkan barang bukti.

Kapolres Jakarta Barat, dalam keterangan resminya menyatakan, pelaku berhasil ditangkap pada Sabtu malam, 6 Januari lalu, di kawasan Tangerang. Setelah diinterogasi, pelaku dibawa ke rumahnya untuk mencari barang bukti. Namun dalam kondisi tangan diborgol, pelaku tiba tiba melawan petugas dengan pisau dapur. Dari rumah pelaku, petugas menemukan barang bukti berupa balok kayu, minuman keras, dan 1,67 gram sabu.

Sebelumnya, Ahmad Sofiyan dan Siti Aisyah melarikan diri usai menganiaya petugas Satnarkoba Jakarta Barat, Brigadir Taufik, di rel kereta api Kampung Janis, Bandengan Selatan, Jakarta Barat. Saat kejadian, Brigadir Taufik menyamar sebagai pembeli narkoba. Sebelum terjadi transaksi, tiba-tiba pelaku memukul korban hingga terluka di bagian kepala dan mengalami pendarahan di selaput otak.

Hingga kini, Brigadir Taufik masih dirawat intensif di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Ahmad Sofyan dan istrinya, selama ini dikenal sebagai bandar narkoba dan sudah pernah dipenjara karena kasus yang sama.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar