Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Ibu Tega Bunuh Bayinya yang Baru Dilahirkan Seorang Diri - Patroli Malam

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 16 Jan 2018

Seorang wanita pegawai rumah makan di Pondok Pucung, Tangerang Selatan, tega membunuh bayinya usai melahirkan sendiri tanpa bantuan bidan. Ironisnya, sang bayi dibunuh dengan cara digorok lehernya, lalu jasadnya di buang ke tong sampah.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Selasa (16/1/2018), wanita berinisial YT (21), tega membunuh bayinya sendiri dengan cara menggorok leher dan membuang bayi kandungnya sendiri di sebuah tong sampah tempat dia bekerja. Diduga pelaku nekat melakukan aksinya karena takut dan malu hubungan gelap dengan kekasihnya terbongkar.

Kejadian ini diketahui, berdasarkan laporan dari pemilik rumah makan yang mengetahui pelaku mengalami pendarahan saat bekerja. Setelah dibawa ke rumah sakit, pihak medis menyatakan bahwa pendarahan yang dialami pelaku merupakan hasil dari melahirkan.

Kemudian pemilik rumah makan mempertanyakan bayi pelaku yang baru dilahirkan. Pelaku pun mengakui bahwa bayinya telah dibunuh dan dibuang ke tong sampah. Pelaku kemudian dilaporkan dan dijemput oleh polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ini, polisi tengah mendalami masalah kejiwaan pelaku. Selain itu, kekasih gelap YT pun kini diburu polisi.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar