Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Jarak Rumah Sakit Jauh, Seorang Ibu Asal Wakatobi Lahirkan 3 Bayinya di Atas Perahu - Fokus Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 23 Jan 2018

Jauhnya jarak yang harus ditempuh untuk mencapai fasilitas kesehatan, membuat seorang ibu di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, terpaksa melahirkan bayinya di atas perahu motor. Uniknya, bayi yang dilahirkan bukan hanya satu, melainkan sekaligus kembar tiga.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (23/1/2018), Samina (30), warga Desa Wawatimu, Kecamatan Tomia Timur, Kabupaten Wakatobi, melahirkan tiga anak kembarnya di atas perahu motor, saat dalam perjalanan menuju RSUD Wakatobi, 15 Januari lalu. Ketiga bayi itu tampak sehat, meski masih menggunakan alat inkubator.

Bayi pertama yang dilahirkan Samina adalah laki-laki, sedangkan bayi kedua dan ketiga perempuan, dengan selisih waktu kelahiran masing-masing sekitar 15 menit.

Meski bayi telah berusia lebih dari satu minggu dan dinyatakan dalam kondisi sehat, namun ketiga bayi belum bisa dipulangkan, terkait kondisi salah satu bayi yang berat badannya masih kurang. Bila bobot tubuh ketiga bayi kembar ini telah dinyatakan cukup, barulah pihak rumah sakit mengizinkan ketiga bayi pulang.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar