Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

20 Kegunaan Stapler yang ANTI MAINSTREAM #STAPLERCHALLENGE

1 Komentar
Laporkan Video ini
JalanTikus
Diunggah 29 Jan 2018
Subscribe : https://www.vidio.com/@jalantikus Sumber : - =================================================== Gang, zaman udah makin modern, peralatan sehari-hari yang kita gunakan pun makin canggih! Ujung-ujungnya, banyak alat yang udah nggak kepake lagi lantaran dinilai terlalu ketinggalan zaman. Kira-kira masih nggak ya, produk yang akan terus ada hingga akhir peradaban manusia? Yang mana, meskipun banyak yang lebih canggih, namun dia tetep eksis sepanjang zaman dan nggak lekang oleh waktu! Ya, tentu ada dong! STAPLER salah satunya. Kamu familiar kan sama yang namanya Stapler? Itu lho, alat yang gunanya menyatukan sejumlah kertas. Ehem.. Bukan nyatuin perasaan kita lho ya. Hihi.. Tapi tahu nggak, di samping kegunaan utamanya, Stapler nyatanya punya 20 kegunaan lain yang nggak biasa! FYI, JalanTikus juga baru tahu setelah nanya-nanya ke orang, Gang. Dan, jawabannya adalah: 1. Jepit Kertas 2. Cabut Jepit Kertas 3. Timpuk Orang 4. Pajangan Meja 5. Main Lempar-Lemparan 6. Pukul Orang 7. Tusuk Gigi (Isinya) 8. Pistol-Pistolan 9. Tusuk Orang 10. Jahit Orang 11. Gantung Baju 12. Steples Kaki 13. Goreng Gorengan 14. Catok Rambut 15. Cabut Bulu Hidung 16. Pecahin Balon 17. Akustik 18. Makan Mie 19. Tatakan Cangkir 20. Buka Tutup Botol Wah, kok pada bisa kepikiran sih? Hebat ya! Nah, kalo kamu ada ide lain nggak? Share di Comment ya! Dibawa asyik aja kali, Gang. Challenge berikut buat sekadar have fun kok! Jangan lupa Like, Share, Subscribe ya dan tonton video JalanTikus lainnya. Muach! =================================================== https://jalantikus.com https://instagram.com/jalantikusid https://www.facebook.com/JalanTikus/ https://twitter.com/jalantikuscom https://www.youtube.com/JalanTikusOfficial ===================================================
#staples #challenge #challenge terbaru

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar