Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Tanpa Sebab yang Jelas, Siswa SMP Ini Dikeroyok Hingga Tewas - Patroli Siang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 31 Jan 2018

Warga desa Ngaliyan, Kecamatan Wadaslintang, Wonosobo, Jawa Tengah dikejutkan dengan aksi pengeroyokan yang menimpa seorang siswa kelas delapan MTS Wadaslintang.

Selasa siang warga segera melarikan Ahmad Eko Prasetiyo yang tergeletak di jembatan Kepodang, Desa Ngalian ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa Eko tidak tertolong dan mennggal diperjalanan menuru rumah sakit.

Kejadian berawal saat korban dalam perjalanan pulang bersama rekan sekolahnya menggunakan motor. Namun, di tengah perjalanan korban dicegat sekelompok siswa lainnya kemudian dikeroyok tanpa sebab yang jelas.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Setdjonegoro untuk diautopsi pada Selasa petang. Hasilnya, korban mengalami luka di bagian ulu hatinya. Paru-paru korban pun pecah akibat pukulan benda tumpul.
Sementara itu, polisi yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial A yang masih berstatus pelajar.

Usai dilakukan autopsi, jenazah korban dibawa keluarga dan kerabatanya ke rumah duka. Jenazah rencanaya akan dimakamkan Rabu siang.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar