Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Pasca Pipa Gas Negara Bocor, Warga MT Haryono dapati Suplai Gas Gratis – Liputan6 Siang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6.com
Diunggah 15 Mar 2018

Insiden kebocoran pipa gas sepertinya tidak terlalu mengkhawatirkan bagi warga Rusun Bidara Cina. Mereka mendapatkan suplai gas dari pihak Perusahaan Gas Negara (PGN).

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (15/3/2018), sejak malam satu unit kendaraan milik PGN mengisi gas ke unit-unit rusun.

Rusun Bidara Cina merupakan salah satu pengguna gas alam yang terkena dampak kebocoran gas akibat pengerjaan proyek LRT. Namun lama sebelum kebocoran gas terjadi, separuh penghuni rusun sudah beralih ke gas elpiji 3 kilogram. Oleh karena itu, kebocoran gas tidak terlalu berdampak pada kehidupan sehari-hari mereka.

Dugaan sementara, penyebab bocornya pipa gas karena terkena alat berat yang melakukan penggalian. Meski kebocoran gas kali tak separah kejadian pertama, pihak PGN berharap kontraktor proyek LRT berkordinasi saat melakukan pengeboran.

“Mungkin ini pelaksanaan pekerjaannya tidak koordinasi dengan kami sehingga mereka tidak mengetahui titik-titik jaringan pipa,” terang Sekretaris Utama PT PGN, Rahmat Utama.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar