Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

YPAPK Bantu Operasi Mata Gratis Tukang Parkir Asal Sleman - Liputan6 Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6.com
Diunggah 19 Apr 2018

Dalam rangka ikut memberantas kebutaan di tanah air Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) kembali membantu operasi mata bagi pasien kurang mampu. Kali ini Mawardi seorang tukang parkir di Sleman, Yogyakarta mendapat bantuan operasi gratis setelah 10 tahun menderita pterygium.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (19/4/2018), operasi mata Mawardi warga Gamping, Sleman dilakukan di Rumah Sakit Mata Dokter Yap. Operasi ini perlu dilakukan karena pria yang bekerja sebagai tukang parkir dan karyawan mebel ini sudah menderita penyakit mata pterygium 10 tahun terakhir.

Mawardi mengaku selama ini tidak punya biaya untuk operasi mata. Namun berkat donasi penonton setia SCTV dan Indosiar melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Mawardi bisa menjalani operasi. Ia pun berharap kelak bisa bekerja dengan normal.

Di Surabaya, Jawa Timur Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV Indosiar menggelar donor darah di Kodiklatal, Bumi Moro. Kegiatan ini untuk memperingatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut ke-72.

Sebanyak 2.000 prajurit tni angkatan laut pun antusias mendonorkan darah sejak Rabu pagi. Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto beserta istri juga turut menyumbangkan darah sebagai bentuk kepedulian sosial prajurit TNI AL pada masyarakat.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar