Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Ini Penyebab Santri Tewas Terlindas Truk – Patroli Siang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 6 May 2018

Kasus atraksi bela diri yang menewaskan santri Madrasah Tsanawiyah Al Kholil Sambaliung terus didalami kepolisian. Polisi menduga ada penyebab lain santri tewas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (6/5/2018), Polres Berau memboyong mobil bak terbuka untuk dijadikan alat bukti.

Selain itu, polisi juga membawa sejumlah pelepah pohon salak berduri yang dijadikan alas para siswa dalam atraksi dilindas mobil. Polisi menduga duri pelepah pohon salah inilah yang melukai para siswa.

Sementara itu, kepolisian sudah menetapkan penanggung jawab kegiatan dan sopir yang mengendarai mobil sebagai tersangka.

“Untuk selanjutnya saksi lain akan kami cari lagi. Barang bukti sudah kami periksa. Selanjutnya akan ada penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Berau AKP Andika Dharma Sena

Kendati masih dalam suasana duka, aktivitas di Pondok Pesantren Al Kholil Sambaliung masih berlangsung seperti biasa.

Kasus tewasnya santri bermula ketika berlangsung acara wisuda Madrasah Tsanawiyah Al Kholil berlangsung pada Kamis, 3 Mei lalu. Dalam atraksi yang disaksikan guru dan rekan sesama pelajar serta sejumlah undangan, enam santri berbaring di atas tanah kemudian dilindas sebuah mobil bak terbuka.

Kepanikan timbul begitu para santri itu tak bisa bangun. Bahkan satu diantaranya bernama Rangga Aji Pratolo meregang nyawa saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar