Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

YPAPK Gelar Bakti Sosial Ramadan - Fokus Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 4 Jun 2018

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar (YPAPK) bekerjasama dengan Yayasan Peduli Anak Indonesia berbagi kebahagiaan dengan seribu 1000 anak yatim piatu, dhuafa, dan disabilitas. Selain buka puasa bersama, YPAPK juga memberikan santunan dan bingkisan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (4/6/2018), ribuan anak yatim piatu, dhuafa, dan penyandang disabilitas dari wilayah Jabodetabek ini berasal dari sembilan yayasan. Mereka berkumpul untuk mengikuti buka puasa bersama sekaligus pembagian santunan dan bingkisan.

Agenda tahunan yang bekerjasama dengan Yayasan Peduli Anak Indonesia ini merupakan rangkaian safari Ramadhan yang juga dilaksanakan di beberapa tempat lainnya di Jakarta, Cirebon, Tegal serta sejumlah kota lainnya.

"Ini bisa membangun silaturahmi kepada masyarakat yang berkaitan dengan pemirsa SCTV-Indosiar. Kemudian kita membagi kebahagiaan, karena di Bulan Suci Ramadhan perlu berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan," ujar Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo.

Beragam hiburan yang dipandu oleh sejumlah artis ibu kota juga memeriahkan acara yang digelar. Selain santunan dan buka bersama, YPAPK juga mengadakan bakti sosial donor darah untuk membantu stok darah PMI jelang Idul Fitri.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar