Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Indonesia Loloskan 4 Nomor Bulutangkis Perorangan ke Babak 16 Besar – Liputan6 Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6.com
Diunggah 24 Aug 2018

Dalam cabang olahraga bulutangkis perorangan Asian Games 2018, Indonesia meloloskan empat nomor ke kualifikasi babak 16 besar. Indonesia menurunkan dua tunggal putri, satu ganda campuran, dan satu ganda putra.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (24/8/2018), atlet tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung memastikan lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan atlet Macau China, Weng Chi Ng, dua set langsung 21-4 dan 21-7 .
Tunggal putri Fitriani juga meraih hasil yang sama, usai mengalahkan wakil Sri Lanka, Thilini Pramodik Hendahewa dengan skor 21-6 dan 21-4. Di babak berikutnya, Fitriani akan bertemu wakil India, Saina Nehwal.

Ganda putri Della Destiara dan Rizki Amelia menutup pertandingan dengan skor telak 21-6 dan 21-4 saat melawan Maldives. Namun pada babak 16 besar, pasangan ini akan menghadapi lawan berat, ganda putri unggulan satu dunia asal Jepang, Yuki Fukushima dan Sayata Hirota.

Sementara itu, pasangan ganda putra Fajar Alfian dan Rian Ardianto juga memastikan lolos ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Mongolia dengan skor tajam 21-4 dan 21-7.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar