Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Fariz RM Masih Konsumsi Narkoba untuk Jaga Stamina - Liputan6 Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6.com
Diunggah 27 Aug 2018

Aparat Polda Metro Jaya, Minggu, 26 Agustus kemarin menggelar konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, terkait kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang menjerat musisi senior Fariz RM. Selain Fariz polisi juga menghadirkan dua tersangka lainnya yang satu di antaranya seorang wanita.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (27/8/2018), kasus ini terungkap berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas para penghuninya di salah satu rumah di wilayah Koja, Jakarta Utara. Saat penggerebekan di rumah tersebut, polisi menangkap tiga orang dengan barang bukti sabu di tangan.

Dari penangkapan itulah polisi melakukan pengembangan dan menangkap Fariz RM bersama barang bukti sabu seberat 0,9 gram di saku celana. Kepada polisi, Fariz RM mengaku mengonsumsi narkoba untuk menjaga stamina.

Tertangkapnya Fariz RM kali ini adalah untuk ketiga kalinya. Pertama, pria yang kini berusia 59 tahun itu ditangkap pada Oktober 2007. Saat itu Fariz kedapatan mengantongi 1,5 linting ganja dan diganjar delapan bulan penjara.

Januari 2015 lalu, Fariz RM kembali ditangkap saat tengah mengisap ganja sambil bermain gitar di rumahnya. Selain ganja, polisi juga mendapatkan heroin, sehingga dia harus direhabilitasi dan ditahan di Lapas Cipinang.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar