Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

YPP Bersama TNI AL Surabaya Gelar Bakti Sosial Karya Bakti - Fokus Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 24 Oct 2018

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) Indosiar-SCTV, bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut Lantamal V Surabaya, mengelar Bakti Sosial Karya Bakti yang berupa pengobatan dan khitanan massal gratis. Bakti sosial tersebut untuk warga kurang mampu di Kampung Nelayan Greges, Tambak Sarioso, Asemrowo.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (24/10/2018), ratusan nelaya tersebut antusias mengikuti pengobatan gratis. Bahkan warga rela antre untuk mendapatkan layanan pengobatan gratis ini. TNI menerjunkan sekitar 10 tenaga medis dalam acara ini dengan target diikuti 200 pasien.

Selain pengobatan gratis, Bakti Sosial Karya Bakti ini juga berupa khitanan massal untuk sejumlah 50 anak. Warga pun senang dengan bakti sosial ini, karena mereka merasa terbantu dapat memeriksakan kesehatan dan mendapatkan obat-obatan gratis.

Pengobatan gratis kerjasama YPP Indosiar-SCTV dengan TNI Angakatan Laut ini, wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu yang membutuhkan layanan kesehatan dan pengobatan gratis serta khitanan massal, sebagai bagian dari penyaluran sumbangsih pemirsa Indosiar-SCTV.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar