Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Detik-Detik Dramatis Penggerebekan Bandar Narkoba di Lampung Tengah - Fokus Pagi

2 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 6 Nov 2018

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah meringkus seorang tersangka bandar narkoba dan seorang kurirnya. Kedua tersangka ditangkap dalam sebuah operasi penggerebekan yang berlangsung dramatis. Aksi kedua tersangka berhasil dihentikan polisi setelah kedua tersangka dijebak bertransaksi dengan polisi yang menyamar sebagai pembeli.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi, Selasa (6/11/2018), detik-detik proses penggerebekan pelaku bandar narkoba di Dusun Bumi Setia, Desa Bandar Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah, pada Senin, 5 November, sore kemarin berlangsung dramatis. Tersangka bandar narkoba bernama Zaki sempat melarikan diri saat polisi menggerebek tempat tinggalnya. Setelah mengecoh petugas, tersangka akhirnya berhasil ditangkap.

Tersangka bahkan sempat membuang barang bukti berupa sabu dan pil ekstasi saat dalam pengejaran petugas. Namun polisi akhirnya berhasil menemukan sejumlah paket sabu dari semak-semak.

Tersangka Zaki langsung dibawa ke mobil polisi. Namun tersangka sempat menolak masuk mobil dan membuat polisi emosi. Menurut catatan polisi, Zaki merupakan bandar narkoba yang sudah lama dicari polisi.

Setelah berhasil meringkus Zaki, polisi akhirnya juga meringkus seorang kaki tangan zaki bernama Supri. Ia diringkus polisi saat sedang menunggu pelanggannya di irigasi, tidak jauh dari rumah tersangka Zaki. Dari tangan Supri, polisi menyita satu paket kecil sabu. Tersangka kemudian dibawa ke Mapolres Lampung Tengah.

Dari bandar dan kurir narkoba tersebut, polisi berhasil menyita sedkitnya 10 gram sabu. Polisi kini masih memeriksa kedua tersangka untuk kepentingan pengembangan dan memburu bandar besar narkoba.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • RE PRATIWI
    RE PRATIWI2018-11-12 01:29:00 +0700
    Emg harusnya yg bgtu di brantas abis karna takutnya menyebar..... Agen 2kecil nantinya semakin besar trimakasih 86 polos BL
    • X line2018-11-07 01:21:03 +0700
      kalo bisa ada jalur husus untuk masyarakat buat pengaduan karena kalo melalui media laporan masyarakat kayaknya lebih aman media sangat di segani oleh mafia ...Lainnya
      Verifikasi Akun Kamu..

      Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

      Atau verifikasi melalui SMS

      VERIFIKASI SMS

      Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

      • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar