Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Tengah Mengandung 7 Minggu, Istri Korban Lion Asal Cipinang, Jaktim, Tangisi Pemakaman Korban - Fokus Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 14 Nov 2018

Isak tangis mewarnai pemakaman jenazah korban pesawat Lion Air JT 610 di berbagai daerah. Sementara itu, tim DVI Mabes Polri kembali berhasil mengidentifikasi tiga jenazah korban, salah satunya warga negara Italia.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (14/11/2018), tangis keluarga dan kerabat tak lagi terbendung saat jenazah Shandy Johan Ramadhan, korban pesawat jatuh milik Lion Air JT 610 dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

Adik dan istri korban tak kuasa menatap peti jenazah yang perlahan-lahan dimasukkan ke liang lahat. Kepergian Shandy memang meninggalkan duka mendalam terutama bagi istri dan calon bayi pertamanya yang masih berusia tujuh minggu dalam kandungan.

Meski terbilang masih baru meniti karir sebagai jaksa, namun di mata rekan-rekan kerjanya di Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Shandy dikenal sebagai sosok pekerja keras.

Sementara di Sukabumi, Jawa Barat, suasana duka juga mewarnai pemakaman Firmansyah Akbar di TPU Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat. Istri dan dua anak korban tak kuasa menahaan tangis saat ditinggal selamanya oleh orang yang mereka cintai.

Di Nganjuk, Jawa Timur, kedatangan jenazah Deril Fida Febrianto di Desa Trayang, Kecamatan Ngeronggot, juga diselimuti suasana duka. Korban diketahui baru dua minggu menikah dan akan bekerja di sebuah perusahaan pelayaran di Pangkal Pinang.

Tim DVI Mabes Polri, Selasa siang, 13 November kemarin, kembali mengidentifikasi tiga jenazah korban pesawat Lion Air JT 610. Ketiganya adalah Magdiel Bongkal, Alfiani Hidayatul Sholihah, dan Andria Manfredi WNA asal Italia. Dengan demikian, korban pesawat Lion Air JT 610 yang sudah diidentifikasi adalah sebanyak 85 korban.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar