Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Truk Pengangkut 15 Pengungsi Gempa Terjun ke Jurang di Mamasa Sulbar, Empat Tewas - Fokus Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 14 Nov 2018

Sebuah truk yang mengangkut 15 pengungsi gempa di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, terjun ke dalam jurang. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (14/11/2018), truk yang mengangkut 15 pengungsi gempa tersebut terjun ke jurang di Dusun Bussu, Desa Mesakada, Kabupaten Mamasa.

Peristiwa itu mengakibatkan empat pengungsi tewas di lokasi kejadian. Oleh warga, seluruh korban tewas maupun luka, dievakuasi ke Puskemas Sumarorong. Namun jumlah korban tewas bertambah. Satu pengungsi yang yang dirujuk ke RSUD Polewali Mandar, nyawanya tidak berhasil diselamatkan akibat lukanya yang cukup parah.

Insiden kecelakaan terjadi saat para pengungsi yang sudah sepekan berada di Lapangan Saroron hendak pulang ke rumah, setelah posko pengungsian yang mereka tempati terendam banjir.

Naas, saat melintasi Jalan Dusun Bussu yang menyempit dan ambles setelah diguyur hujan, ban truk terperosok hingga akhirnya terjun ke jurang. Delapan korban yang luka kini dirujuk ke Rumah Sakit Polewali Mandar. Kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Mamasa.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar