Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

PT STTC Berbagi Bingkisan Natal kepada Peersatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) di Siantar

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
DanauTobaCenter
Diunggah 13 Dec 2018

Mewujudkan rasa kepedulian dan Sosial kemasyarakatan, Keluarga Besar PT. Sumatra Tobacco Trading Company ( PT. STTC ) yang berdiri sejak tahun 1952 di kota Pematangsiantar, selama 3 hari melakukan pembagian bingkisan Natal pada 11-13 Desember 2018.

Presiden Direktur PT. STTC Edwin Bingei Purba Siboro dalam sambutannya yang diwakili Bapak Togar Pangaribuan saat memberikan bingkisan Natal pada kepada warga gereja, Rabu (12/12/2018) di gereja GKPS Kesatria mengatakan, pemberian bingkisan Natal ini adalah wujud kasih Tuhan, sehingga melalui kepedulian bingkisan Natal ini kita semakin diberkati.

"Terimakasih kepada masyarakat kota Siantar yang terus mendukung dan mendoakan keberadaan PT. STTC, khususnya daerah BDB. Semoga PT. STTC dapat terus berkembang, sehingga banyak masyarakat dapat dipekerjakan, dan semoga setiap hari-hari besar PT. STTC hadir untuk berbagi kasih, baik Natal, Hari Raya Lebaran, dan juga hari besar keagamaan lainnya, semoga di Hari Natal ini umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan penuh bahagia" kata Togar Pangaribuan salah seorang Pimpinan di PT. STTC.

"Selamat Natal buat semua saudara kami yang merayakan Natal, dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019, semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua,"pesannya.

Laporan: Tagor Leo dari SIantar

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar