Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Kondisi Sejak Janin Tidak Sempurna, Alasan Ibu di Purwakarta Kubur Bayinya Hidup-Hidup - Patroli

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 28 Mar 2019

Diduga depresi, seorang ibu berusia 32 tahun di Purwakarta, Jawa Barat, tega mengubur bayinya hidup-hidup ke dalam lubang sedalam 30 sentimeter. Kini kondisi bayi berusia lima bulan itu kian memburuk akibat paru-paru yang dipenuhi pasir.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (28/3/2019), peristiwa terjadi saat ayah korban tidak mendapati anaknya di dalam kamar. Setelah mencari di sekitar rumah, ayah dan bibi korban curiga dengan gundukan tanah bekas galian di belakang rumah.

Benar saja, setelah digali terdapat tubuh bayi yang kondisinya sudah mulai membiru di lubang galian sedalam 30 sentimeter. Rencananya bayi perempuan malang itu akan segera dipindahkan ke ruang NICU RSUD Bayu Asih, lantaran rongga paru-parunya banyak dipenuhi pasir.

Ibu korban diketahui sudah mengalami depresi sejak usia kehamilannya tujuh bulan lantaran kondisi bayi di dalam perut yang tidak sempurna dan dianggap berbahaya. Namun aparat Polres Purwakarta masih belum melakukan pemeriksaan terhadap pelaku karena kondisinya yang masih labil di Puskesmas Kiara Pedes, Purwakarta. (Galuh Garmabrata)

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar