Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

LUCU BANGET. STAND UP COMEDY DEPAN ORANG GAK KENAL SOCIAL EXPERIMENT - @BANGPEN EXPRESS!

0 Komentar
Laporkan Video ini
Indovidgram
Diunggah 23 Jul 2019
Kalo biasanya liat Bang Pen (@bangpen) sering berperan sebagai cowok jomblo yang patah hati, diputusin cewek, atau kelamaan jomblo. Itu mah udah biasa! Kali ini Bang Pen hadir melakukan experiment yang seru dan berbeda. Di episode pertama Express!! (Experiment Seru!!), Bang Pen (@bangpen) akan berperan sebagai finalis stand up comedian. Bang Pen mehampiri orang-orang sekitar untuk mencoba materi yang "katanya" akan dibawakan saat final. Tapi, hati-hati UUD (ujung-ujungnya duit)! Gimana ya reaksi orang-orang yang disamperin sama Bang Pen(@bangpen) disuruh dengerin lawakannya yang lucu gak lucu sih hehe, tapi tetep disuruh bayar? Hati-hati juga kalo dijalan ketemu Bang Pen (@bangpen), guys... Bisa jadi kamu targetnya!
#ivg collections #vlog #stand up comedy #bangpen

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar