Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Haornas, Pemain Persib Ajak Penyandang Disabilitas Semangat Olah Raga

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Plat D
Diunggah 9 Sep 2019

Klub Persib Bandung menggelar acara memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) di SLBN Cicendo, Kota Bandung, Senin (9/9/2019). Dalam kesempatan ini, Persib ingin menyerukan semangat olah raga dalam bentuk apapun kepada seluruh masyarakat tanpa memandang kekurangan dan keterbatasan seseorang.

Kegiatan ini dihadiri oleh tiga pemain senior Persib yaitu Abdul Aziz, Dhika Bayangkara dan Syafril Lestaluhu. Selain itu, dua pemain U-20 Aldo dan Jovan, dua pemain U-16 Rizki dan Aditya, serta Prabu, maskot kebanggaan Persib juga turut memeriahkan acara ini.

Para pemain Persib mengajak anak-anak berkebutuhan khusus beraktivitas dengan berbagai macam bentuk yang bisa dinikmati semuanya, seperti lempar bola, umpan bola dan memasukan bola ke gawang.

Kunjungan di SLBN Cicendo Bandung ini merupakan kunjungan keempat Persib dalam serangkaian kegiatan yang sudah dimulai pada tanggal 4 September lalu. Tiga kunjungan sebelumnya dilakukan di SLB N A, Jalan Pajajaran pada tanggal 4 September, SLB D YPAC, Jalan Mustang pada tanggal 5 September, dan SLB C Asih Manunggal, Jalan Singaperbangsa pada tanggal 6 September. Selain mengajak beraktivitas dan bermain games, Persib juga membagikan hadiah merchandise baju dan bola dari Persib official store dan goodie bag.

#persib bandung #persib #haornas #hari olahraga nasional #abdul aziz

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar