Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Miris! Tak Ada Jembatan, Motor Ini Terbang dengan Flying Fox untuk Seberangi Sungai

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
mediasulsel
Diunggah 17 Sep 2019

Dua Perempuan Berboncengan dengan Sepeda Motor Matik Untuk menyeberangi Sungai, Tampak Stan dan Bagian Belakang Motor Tersebut diikat dengan Tali Seadanya, Keduanya Kemudian Meluncur Tanpa Alat Pengaman

Video yang berdurasi 1 menit 14 detik itu menampakkan dua perempuan yang berboncengan di atas sepeda motor matik. Kedua stang dan bagian belakang motor tersebut dikaitkan ke sebuah simpul tali.

Setelah sepeda motornya terkait dengan tali, kedua perempuan tersebut langsung meluncur di atas motornya ke seberang sungai, layaknya permainan flying fox.

Dalam video, terlihat sebuah sepeda motor yang sudah diikat menggunakan tali dan dikaitkan pada besi katrol yang menyerupai wahana Flying Fox. Motor tersebut nantinya akan diluncurkan untuk menyeberang sungai.

Bukan cuma motornya, dua pengendaranya juga ikut serta di atasnya. Meski sempat takut dan tegang, keduanya pun terlihat sangat antusias saat akan menaiki flying fox tersebut.

Dengan mengucapkan 'Bismillahirrahmanirrahim', mereka meluncur menyeberangi sungai. Kejadian lucu pun sempat terjadi. Sepanjang perjalan menegangkan itu, keduanya berteriak kencang bak menaiki wahana flying fox sungguhan. Sontak, aksi keduanya mengundang tawa warga sekitar yang menyaksikannya.

Unggahan yang telah dilihat oleh lebih dari 813 ribu pengguna akun Twitter tersebut pun langsung dibanjiri komentar oleh para warganet.

Tidak jelas di mana lokasi flying fox motor itu berada. Namun jika dilihat dari logat yang terdengar dan nomor polisi BM 27xx XXB, diduga lokasinya berada di wilayah kota Pekanbaru, Riau.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar