Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

FORSTA AL-HARAMEEN DELUXE - SPORT

0 Komentar
Laporkan Video ini
OSHOP
Diunggah 20 Sep 2019
Hai Bunda! Siapa disini yang hobi banget berenang? Atau paksu nih yang suka banget olahraga. Tapi suka kesel gak sih udah seneng-seneng pake jam tangan bagus, tapi bikin pergelang tangan lecet terus kulit jadi iritasi. Pasti gak nyaman banget ya bunda rasanyaaa. Jangan sedih terus bundaa, ada Forsta Al Harameen Deluxe loh. Sebagai jam tangan multifungsi, terdapat digital dan analog, penanda waktu Adzan, alarm harian untuk waktu pengingat, kalender gregorian dan hijriah, penanda Quran yang telah dibaca. Bisa digunakan untuk berenang karena tahan air sampai 30 meter. Kaca tahan gores karena mengandung Sapphire Crystal. Menambah kesan aggun dan elegean pemakai karena jam tangan dilapisi emas 18K. Plus dapet bonus juga bunda! Forsta Al Harameen Sport. Luar biasa! Beli jam gratis jam! Pas banget patungan sama pak suami hehehe atau minta beliin sekalian hehehehe. Yukk Pesan sekarang di: Call Center : 0-8888-0000-33 Whatsapp : 087815000100 Website : www.oshop.co.id
#jam tangan emas #jam tangan pintar

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar