Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Bincang - Beritagar
Menampilkan 86 vidio
Hillary Brigitta Tidaklah adil menganggap ada dinasti politik
0 Komentar
Lokadata.id
Diunggah 11 Oct 2019
Laporkan Spam Video
Lahir di tengah keluarga politisi, Hillary Brigitta Lasut terpilih sebagai anggota DPR RI pada usia 23 tahun. Sebagai anggota DPR RI termuda pada periode 2019 - 2024, dia harus memimpin Sidang Paripurna MPR beberapa waktu lalu. “Aku ngelihat, ya bener aja tuh yang mereka bilang soal Gus Dur ngomong itu, terkadang kayak kalau di parlemen itu udah kayak taman kanak-kanak kalau nggak diatur dengan baik,” kata Hilly. #bincang #beritagar.id
Entertainment

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar