Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi

DI JAKARTA ANGKUTAN UMUM GRATIS? BUKTIIN LANGSUNG AJA DEH

0 Komentar
Komentar
dhikasuzaf
Diunggah 16 Oct 2019
Laporkan Spam Video
Singkat cerita, gue ada kendala kalo naik transportasi umum sering banget nyasar smpe akhirnya gue sering naik Ojol. Keseringan naik ojol bikin gue makin "buta" sama angkutan umum di kota Jakarta.. Naik ojol muter sana sini berasa cuy ongkosnya, yaudah gue disarankan sama salah satu teman gue "kak Tian" untuk naik angkutan umum yang ternyata banyak yang udah gratis pals!! yaudah gue langsung buktiin aja sendiri, dengan beli kartu Jak Lingko seharga IDR 30K (ada saldo 10K di dalamnya) gue bisa manfaatin transortasi umujm di Jakarta asiknyaaaaa, terimakasih Pak Anies dan semua yang bekerja untuk Jakarta. love guys you so so so so so so much!! Salam Dhika Suzaf #jak-lingko #jakarta #dhika suzaf #angkutan umum gratis

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar