Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
SEDIH BANGET! Inilah Momen Terakhir Hewan Sebelum Mereka Meninggalkan Pemiliknya yang Mengharukan!
0 Komentar
Calon Sarjana
Diunggah 7 Nov 2019
Laporkan Spam Video
Punya hewan peliharaan bukan hal yang gampang loh. Kalo udah siap ngeadopsi hewan, ya berarti selamanya ngerawat sampai meninggal. Tapi bisa ngebayangin sedihnya gimana gak sih kalo hewan kesayangan kalian sampe meninggal? Nahh, ada nih beberapa momen menyedihkan detik-detik sebelum hewan kesayangannya meninggal. Mau tau apa aja? Yuk mending langsung tonton aja ya! :) #hewan meninggalkan pemiliknya #momen haru #momen sedih #calon sarjana
Entertainment

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar