Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Hukum Jual Beli dengan Anak SD - Poster Dakwah Yufid TV

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Yufid TV
Diunggah 13 Nov 2019

Hukum Jual Beli dengan Anak SD - Poster Dakwah Yufid TV

Hukum jual beli dengan anak kecil itu diperselisihkan oleh para ulama, seperti soal: kenapa syarat jual beli harus baligh, bagaimana hukumnya praktek jual beli bagi yang belum baligh, jual beli anak di bawah umur, apa itu tamyiz, mukallaf, tamyiz, dan soal-soal terkait. Manakah pendapat yang rajih (kuat /terpilih)?

Memahami fiqih sangatlah penting, utamanya fikih jual beli. Para pedagang diwanti-wanti untuk mengetahui hal ini sebelum terjun ke pasar dan dahulu Umar bin khaththab memerintahkan untuk mengusir pedagang yang tidak paham fiqih buyu'. Dalam fikih jual beli disebutkan macam macam muamalah; jual beli online; rukun jual beli; jual beli rumah; jual kucing; pengertian barter; syarat jual beli; kaidah fiqih; dan fikih jual beli kontemporer lainnya.

Apapun pekerjaan Anda (pedagang Siomay, pedagang Baso tusuk, pedagang kiloan, pedagang es kepal, pedagang es coklat, pedagang asongan, pedagang saham, pedagang rumah dan kapling, ......... tulis sendiri di kolom komentar), Carilah yang halal, karena halal itu berkah. Setuju?

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar