Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Official Trailer Jeritan Malam - Herjunot Ali, Cinta Laura Kiehl, Wingky Wiryawan, Indra Brasco

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
sorayaintercinefilms
Diunggah 10 Dec 2019

Film horor terbaru dari Soraya Intercine Films berdasarkan kisah nyata karya @morfosis_meta

Sinopsis:

Keinginan Reza (Herjunot Ali) untuk menjadi seorang pemuda yang mandiri, kini telah membuat Reza memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan dari sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta, dan seiring dengan penugasan kerja yang telah diterima oleh Reza, Reza menempati sebuah mess perusahaan yang berlokasi di Jawa Timur.

Perkenalan Reza dengan beberapa pegawai lama yang menempati mess tersebut, kini telah mengantarkan Reza bersahabat dengan Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris). Tapi rupanya persahabatan yang telah terjalin tersebut, perlahan mulai mengantarkan Reza untuk mengetahui adanya berbagai macam kejadian menyeramkan yang telah terjadi di mess yang Reza tempati.

Ketidakpercayaan Reza terhadap hal-hal yang berbau ghaib, telah membuat Reza mengajak para sahabatnya itu untuk menggali lebih jauh akan sejarah masa lalu dari mess yang mereka tempati sekarang ini. Dan seiring dengan berbagai macam kejadian menyeramkan yang mulai terjadi di dalam proses penggalian sejarah masa lalu dari mess tersebut, Reza mencoba untuk membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal-hal yang berbau ghaib itu tidak ada. Tapi sayang Reza akhirnya melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak Reza lakukan. Tanpa Reza sadari, ternyata itu menjadi kesalahan terbesarnya.

Produser : Sunil Soraya Sutradara: Rocky Soraya Penulis skenario: Ferry Lesmana, Donny Dhirgantoro Produksi: Soraya Intercine Films Casts: Herjunot Ali, Cinta Laura Kiehl, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Roy Marten, Fuad Idris

#herjunot ali #cinta laura kiehl #sorayaintercinefilms

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar