Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Bali United Juara, Pelatih Stefano Cugurra Teco Berterima kasih Kepada Suporter

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 21 Dec 2019

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah mendukung Bali United hingga menjadi juara Liga 1 Indonesia 2019. Cugura berharap musim depan kompetisi Liga 1 akan lebih baik lagi dari semua aspek terutama fasilitas.
Meski sudah memastikan diri sebagai juara Liga 1 Indonesia 2019, Bali United masih harus melakoni 1 laga terahir melawan Madura United, Minggu (22/12) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugura mengatakan hasil selama 1 musim tidak lepas dari permainan apik anak-anak asuhnya. Kerja keras mereka terbayar dengan trofi bergengsi Liga 1 Indonesia.

Cugura juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada suporter Bali Unted yang telah mendukung hingga mereka menjadi juara. Pelatih berusia 45 tahun itu juga berharap kompetisi Liga 1 musim depan harus lebih baik terutama fasilitas yang kerap menjadi kendala.

Rencananya pesta juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan dihadiri menpora, Zainudin Amali. Untuk tiket yang dicetak sebanyak 26 ribu sudah habis terjual sejak 19 Desember. Panitia akan menyediakan layar lebar diluar stadion bagi yang tidakkebagian tiket.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar