Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Jenazah Gus Sholah Tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 3 Feb 2020

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut merupakan prosesi pelepasan jenazah Gus Sholah di Bandara Halim Perdana Kusuma. Terpantau tidak ada prosesi khusus yang dijalankan oleh pihak keluarga maupun pelepasan secara formal baik dari pihak pemerintah atau pihak Halim Perdana Kusuma.

Perwakilan keluarga Gus Sholah juga sedari Senin pagi (03/02/2020) berkoordinasi dengan pengelola dari Banda Halim Perdana Kusuma untuk izin akses lokasi VIP yang rencananya akan digunakan sebagai ruang tunggu dan akses masuk dari rombongan jenazah.
Selain itu, persiapan pengamanan juga sudah berjaga sejak pagi.

Keluarga Gus Sholah di Jawa Timur diketahui sudah mempersiapkan prosesi pemakaman untuk Gus Sholah di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur. Diperkirakan jenazah almarhum Gus Sholah akan tiba di Jombang, Jawa Timur pada siang nanti. Untuk prosesi pemakamannya akan digelar pada pukul 4 sore.

Sebelumnya, Salahudin Wahid atau akrab disapa Gus Solah menjalani operasi jantung. Sejumlah tokoh malam ini sempat menjenguk Gus Solah, seperti Menko Polhukam Mahfud MD dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar