Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
TOKEBI X
0 Komentar
OSHOP
Diunggah 15 Feb 2020
Laporkan Spam Video
Hai bunda! Lagi cari-cari handblender paling awet, praktis, bisa digunain kapan aja? Ya jelas dong pasti Tokebi X Handblender. Udah gak diragukan lagi Tokebi X Handblender paling praktis dan canggih bunda! Seri Tokebi sebelumnya sold out dimana mana! Soalnya emang handblender Tokebi ini idamannya ibu-ibu. Bisa digunakan untuk blender daging, sayur, bumbu, batu es, bahkan mau bikin MPASI ngeblender di atas kompos bisa banget! Yuk pesen sekarang mumpung dalam rangka ulang tahun Oshop bonusnya banyak banget! Pesan sekarang juga melalui : Call Center : 0-8888-0000-33 Whatsapp : 087815000100 Website : www.oshop.co.id #blender praktis #blender murah #tokebi #tokebi murah
Vlog

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar