Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Health Talk
Menampilkan 9 vidio
Kenapa Cewek Selalu Benar?
0 Komentar
Klikdokter.com
Diunggah 9 Mar 2020
Laporkan Spam Video
Mindok pernah dicurhatin temen soal pacarnya. Katanya tuh dia bingung, si cewek minta pendapat soal masalah ama sahabatnya. Kebetulan pendapat temen mindok beda sama ceweknya. Dan… Si cewek bilang kalo pendapatnya lebih bener. “Lah… Ngapain nanya pendapat gue kalau ujung-ujungnya dia lebih percaya pendapat sendiri. Kenapa cewek selalu bener trus kita salah sih?” Kata temen mindok. Hm… Mindok diem aja bingung juga mau komen apa… Sobat KlikDokter setuju nggak sih kalau “cewek ngerasa selalu bener”? Coba dengerin kata temen-temen di KlikDokter deh soal ini. Cari tahu juga alasannya cewek cenderung ngerasa selalu bener di video ini. Jangan lupa share pendapat kamu di kolom komentar ya! #faktasehat #faktaperempuan #hariperempuaninternasional
Entertainment

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar