Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Gedung DPRD Jawa Timur dijadikan Rumah Sakit Darurat

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Indosiar Regional
Diunggah 8 Apr 2020

Fraksi Gerindera Jawa Timur, mengusulkan seluruh ruang di Jatim, yang kosong sejak pemberlakuan pembatasan aktivitas skala besar, untuk bisa digunakan sebagai rumah sakit darurat, menampung pasien covid-19 di Jawa Timur.

Jika difungsikan, ruang DPRD Jatim mampu menampung 200 pasien corona, berikut 200 tenaga medis.

Guna mendukung pemenuhan ruang untuk pasien corona, karena terbatasnya ruang di rumah sakit umum yang semakin berkurang. Fraksi partai Gerinda DPRD Jatim, mengusulkan gedung DPRD Jatim, untuk bisa digunakan sebagai rumah sakit darurat covid-19.

Gedung DPRD Jatim mampu merawat 150 hingga 200 orang, pasien covid-19. Setiap ruangan milik anggota DPRD Jatim tersebut, memiliki ruangan seluas 2,5 x 2,5 meter, bisa digunakan menampung satu pasien yang diisolasi.

Ditambah arsitektur gedung yang dipenuhi banyak ventilasi, layaknya standar rumah sakit umum, sangat tepat jika menampung pasien covid-19 dan tenaga medis.

Fraksi Gerindera Jawa Timur akan segera mengusulkan ke Gubenur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, agar gedung milik rakyat tersebut bisa difungsikan bagi pasien corona selama pandemi berlangsung.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar