Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Episode 1

206 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 24 Apr 2020

Pada pemakaman al. H. Ridwan, Ucok, Karyo dan Tatang kebingungan dan baru tahu kalau mereka adalah saudara tiri tapi berbeda ibu saat melayat ke makam ayahnya itu. Lebih parah lagi datang Shinta yang memberi tahu kalau ada warisan untuk anak alm H. Ridwan yang sudah disiapkan tapi dengan syarat anak alm H.Ridwan harus bisa memecahkan sebuah teka-teki.

Saksikan Sinetron Insya Allah Surga selanjutnya pukul 18.30 WIB hanya di SCTV. Sinetron Allah Surga diperankan oleh Ridwan Ghany, Ricky Harun, Lolok, Adinda Azani, Masayu Clara , Alfie Alfandy, Dede Kendor, Eko Mulyadi, Erlin Sarintan, Lilis Suganda dan Super Emak.

Kisah sebelum Insya Allah Surga 2. Bercerita tentang perjalanan tiga suadara tiri, dengan nama Tatang (dengan pemain Ricky Harun), Karyo (Ridwan Abdul Ghany), dan Ucok (Lolox) dalam mencari hidayah dengan cara yang unik. Ketiga pemeran itu dipertemukan saat menghadiri pemakaman ayah mereka dan baru mengetahui kalau ternyata mereka bersaudara dari ibu yang berbeda.

Dilengkapi lagu Insya Allah Surga karya Fauzi BM, film ini menjadi sangat menarik untuk ditonton. Saksikan Insya Allah Surga di SCTV, Episode Lengkapnya juga dapat dinikmati di Vidio

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar