Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Dokternya Remaja
Menampilkan 6 vidio

Belajar Mengenal "Consent", Yuk!

0 Komentar
Komentar
Dokter Gen Z
Diunggah 2 Sep 2020
Sering kali kita nemu teman yang ngeremehin “consent”. Padahal udah dibilang “nggak” tapi tetap aja maksa. Iiih... Orang-orang kayak gitu tuh perlu banget diedukasi. Yuk deh tonton video ini bareng teman-temanmu yang hobi maksa itu. Biar mereka paham betapa pentingnya “consent” dalam keseharian kita. Temukan lebih banyak info seputar permasalahan remaja dan kesehatan reproduksi di doktergenz.hipwee.com #video hari ini #tayang di vidio #dokternya remaja #pilihanku #doktergenz

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar