Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Dokternya Remaja
Menampilkan 6 vidio

Yuk Cari Tahu Tentang Siklus Menstruasi Cewek

0 Komentar
Komentar
Dokter Gen Z
Diunggah 7 Sep 2020
Fani mulai ngerasa nggak nyaman nih sama kondisi perutnya. Rasanya nyeri-nyeri gimana gitu. Kondisi emosinya juga jadi nggak karuan. Tiba-tiba jadi kesel sama sesuatu, eh nggak berselang lama mood-nya tiba-tiba galau. Duh! Ini sih si Fani kayaknya mau mens! Tapi emang mens bikin perasaan jadi galau juga ya? Nah, kalau kamu juga penasaran sama gimana sih kok cewek bisa menstruasi, coba deh cek video ini dan temukan informasinya di https://doktergenz.hipwee.com #DokterGenZ #Pilihanku #DokternyaRemaja #menstruasi #dokter gen z

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar