Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

UNBOXING SAMSUNG GALAXY S21 ULTRA

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
BhinnekaCom
Diunggah 21 Feb 2021

B'Nerz, udah tau dong #Smartphone​ terkini dari Samsung? Yup! Samsung Galaxy S21 Ultra. Pastinya kamu penasaran kan kayak gimana sih si pendatang baru tercanggih yang satu ini kan? Kalau gitu, wajib banget deh nonton #BhinnekaVideo​ kali ini karena kita bakal #Unboxing​ #SamsungGalaxyS21Ultra​.

Buat kamu yang mau langsung beli buruan ke:
Telpon: 021 2929 2828
Web: https://b.link/GalaxyS21Series-YT​

Yuk follow akun social media resmi Bhinneka:
FB: Bhinneka.com https://www.facebook.com/bhinnekacom​​​​
Twitter: @Bhinneka https://twitter.com/bhinneka​​​​
Instagram: https://instagram.com/bhinnekacom​​​​
Website: https://bhinneka.com​

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar