Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Episode 01

51 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 7 Dec 2015

Maretta dan Irfan melihat kondisi Ariel di kelas yang tidak bisa mengerjakan soal-soal, saat Ibu Guru menyuruh Ariel mengerjakan soal-soal. Maretta bingung merasakan bahwa Ariel bodoh. Kepala Sekolah menyarankan kepada Maretta dan Irfan untuk membawa Ariel ke psikiater, dan pihak sekolah sudah angkat tangan untuk mengajar Ariel dan menyatakan Ariel tidak naik kelas. Maretta merasa tersinggung karena disarankan ke psikiater. Kepala Sekolah bilang, bahwa Ariel susah berkonsentrasi dan belum bisa membaca, padahal siswa lain seumuran Ariel sudah lancar membaca. Sementara Ariel kecil yang sedang main gundu, Ariel kecil berhasil mengalahkan Dimo kecil, namun Dimo kecil menghina Ariel menyebabkan Ariel kecil marah, Arum melerainya. Ariel kecil mendorong Dimo kecil hingga jatuh dan kepalanya terantuk batu dan bocor.

Maretta(Ira Wibowo) dan Irfan(Surya Sapoetra), yaitu orang tua Ariel(Rizky Nazar) sangat shock dikabarkan anaknya mengalami disleksia (kesulitan belajar/kesulitan membaca), betapa malu Mareta dan Irfan ini. Mareta dengan terpaksa membawa Ariel ke panti, karena malu mempunyai anak disleksia. Bagaimana kisahnya? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Alphabet yang disutradarai Rudi Aryanto, Bobby Herlambang, Yogi Yose, dengan pemain Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Adipati Dolken, Randy Martin, Bio One, Celline Meliana, Cassandra Sheryl Lee, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Alphabet di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • elova id2022-08-08 03:52:57 +0700
    kalauu didunia nyata ada ortu seperti mrk... membuang anak kandung ketika anak itu tdk seperti anak lainnya sungguh sangat2 jahat bgt.... harusnya klo ortu Uda pnya anak mrk bisa mnrima apapun kondisinya anak itu
    • Martha Patrick2022-07-19 20:05:58 +0700
      fans berat mizky dri mlaysia ❤️❤️❤️❤️
      • santi
        santi2022-07-09 19:22:18 +0700
        Tonton vidio tanpa iklan : http://bit.ly/3OYYFqw
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar