Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

#MauTau​ Curhatan Mawar de Jongh Lewat Lagu 'Mesin Waktu'

1 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Trinity Production
Diunggah 10 Mar 2021

#MauTau​ Curhatan Mawar de Jongh Lewat Lagu 'Mesin Waktu'

Yang pada baper dengerin lagu terbaru @Mawar de Jongh​ Mesin - Waktu, nih Mawar curhat dan cerita arti lirik lagu Mesin Waktu tuh kayak gimana sih?
Yang pada nyesel putus sama mantan, pas banget loh ngode-in pake lagu ini.

Yang belum nonton videonya bisa klik https://www.youtube.com/watch?v=DKyxF...​

Follow Sosial Media Trinity Optima Production:
Instagram : https://www.instagram.com/trinityopti...​
Twitter : https://twitter.com/TrinityOptimaP​​
TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSP6jfTT/​​

Follow Fanbase Mawar:
Instagram: https://www.instagram.com/mawaries.of...​

#MawardeJongh​​ #MesinWaktu​​ #LaguMawardeJongh​​

TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar