Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi

Polisi Palsu - Macam-macam Cerita Taksi

0 Komentar
Komentar
malesbangetdotcom
Diunggah 18 Dec 2015
Laporkan Spam Video
Supir taksi emang punya cerita yang lucu dan aneh-aneh. Di episode kali ini, MBDC ketemu sama supir taksi yang cerita tentang orang-orang yang gak mau bayar plus polisi palsu! Waduh, kok bisa ada polisi palsu segala? Kayak apa nih? Langsung ditonton aja deh! #dokumenter #palsu #polisi #polisi palsu

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar