Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Coba-Coba Masak: Oyakodon with Jun Chef​ & Furry Chitra

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Endeustv
Diunggah 29 Apr 2021

Sebenernya sih bikin menu khas Jepang Oyakodon gampang-gampang aja. Tapiiiii, gimana coba kalo bikinnya ada tantangannya dulu?

Kuy, langsung simak aja nih kehebohan @JunChef​ dan @furrychitra dalam membuat Oyakodon spesial dengan memakai @kecapsedaapid! Meskipun keliatan rempong pas bikinnya karena ada aja keiisengannya, tapi buat urusan rasa, udah pasti endeus dong yaaa…

Resep Oyakodon
Bahan:
200 ml dashi
1 sdm Kecap Sedaap
3 sdm mirin
1/2 sdt garam
1 buah bawang bombai, iris 1 cm
200 g filet paha ayam, potong dadu 2 cm
3 butir telur ayam, kocok lepas
200 g nasi pulen hangat

Taburan:
Daun bawang, iris halus

Cara membuat:
1. Dalam wajan masukkan dashi, Kecap Sedaap, mirin, dan garam. Aduk rata.
2. Tambahkan bawang bombai. Masak dengan api sedang hingga bawang mulai lunak.
3. Masukkan ayam, masak sambil dibalik hingga ayam matang.
4. Tuang setengah bagian telur. Masak hingga matang. Tuang kembali sisa telur. Tutup matikan api.
5. Siapkan nasi hangat di atas mangkuk. Tuang Oyakodon ke atas nasi. Beri taburan. Sajikan segera.

Selamat mencoba ya ENDEUSiast!

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar