Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

SALAD ALA HOKBEN

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Endeustv
Diunggah 29 Apr 2021

#10MenitRasaSelangit​ : Salad Ala Hokben

Wadidaw! Buat ENDEUSiast yang suka makan di HokBen, salad yang satu ini udah pasti gak boleh ketinggalan. Kayak ada yang kurang gitu kan kalo gak ada si salad. Ditambah mayonesnya, waduuuw makin mantap aja rasanya!

Buat bikin salad kayak gini ternyata asliii gampang banget dan cukup 10 menit aja! Biar rasanya seger, jangan lupa pakai bumbu acarnya, ya.

Resep Salad Ala Hokben
Bahan:
200 g wortel
300 g kol
Air es untuk merendam kol

Bumbu acar:
2 sdm cuka masak
2 sdm gula pasir

1/4sdt garam

Saus mayo:
6 sdm mayones
2 sdm saus tomat
1 sdm gula pasir

Cara membuat:
1. Bumbu acar: Campur semua bahan di dalam mangkuk hingga rata. Sisihkan.
2. Iris wortel bentuk batang korek api halus, segera masukkan ke dalam bumbu acar. Sisihkan.
3. Iris halus kol, segera masukkan ke dalam air es.
4. Saus mayo: masukkan semua bahan saus mayo ke dalam mangkuk, aduk rata.
5. Sajikan wortel dan kol iris dengan saus mayo sesuai selera.

Selamat mencoba ya ENDEUSiast!

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar