Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Beri Bonus Kontingen Paralimpiade, Jokowi: Nanti yang Membisiki Biar Pak Menpora

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 17 Sep 2021

BOGOR, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo memberi bonus untuk kontingen Indonesia yang berlaga di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Pemberian bonus tersebut dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (17/9/2021).

"Atas prestasi yang Saudara-saudara raih, pemerintah memberikan penghargaan apresiasi berupa bonus: Rp5,5 miliar kepada peraih [medali] emas, Rp 2,5 miliar kepada peraih medali perak, Rp1,5 miliar kepada peraih medali perunggu," ucap Jokowi.

Baca Juga Presiden Jokowi Apresiasi Kontingen Paralimpiade Tokyo 2020 di https://www.kompas.tv/article/212582/presiden-jokowi-apresiasi-kontingen-paralimpiade-tokyo-2020

Presiden turut memberi bonus kepada para Atlet nonperaih medali dan pelatihnya. Namun ia tidak mau menyebut jumlahnya dan menyerahkan ke Menpora Zainuddin Amali.

"Dan bonus juga diberikan kepada para atlet nonperaih medali serta pelatihnya. Tetapi jumlahnya tidak saya sebutkan di sini, nanti yang membisiki biar Pak Menpora," lanjutnya.

Jokowi berharap agar ukiran prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi kita semuanya, dapat menjadi motivasi kita semuanya, bagi para atlet maupun masyarakat Indonesia, agar terus bekerja keras meraih prestasi memberikan yang terbaik untuk bangsa, untuk negara," tambahnya.

Baca Juga Wow! Para Atlet Paralimpiade Tokyo 2020 Diguyur Bonus hingga Rp5,5 M di https://www.kompas.tv/article/212626/wow-para-atlet-paralimpiade-tokyo-2020-diguyur-bonus-hingga-rp5-5-m

Terakhir, Presiden mengingatkan para atlet untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri guna menyambut Paralimpiade Prancis 2024.

"Dan juga jangan lalai untuk mempersiapkan diri, ingat Paralimpiade di Prancis ini tinggal tiga tahun lagi, karena tahun 2024. Dan kita harapkan di Paralimpiade 2024 nanti, kita bisa meraih medali dan prestasi yang lebih tinggi lagi.

Video Editor: Faqih Fisabilillah

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/212635/beri-bonus-kontingen-paralimpiade-jokowi-nanti-yang-membisiki-biar-pak-menpora


Nonton berita terbaru Kompas TV di Vidio :
1. Live Streaming Kompas TV Online
2. Siaran Ulang Kompas TV
3. Live Streaming TV Nasional dan Internasional Lainnya

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar