Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Gerindra Target Suntikkan 1 Juta Vaksin Covid-19

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
bungridlo
Diunggah 27 Sep 2021

Partai Gerindra bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan dinas terkait terus menggelar vaksinasi Covid-19 massal di berbagai daerah. Salah satunya di Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (26/9).

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti mengatakan ada dua lokasi vaksinasi massal, yakni di Puskesmas Karangpucung dan Cilacap Kota. Di dua lokasi ini, sebanyak 1.000 dosis vaksin disuntikkan.

Menurut Novita, pihaknya sudah dan sedang melakukan vaksinasi di berbagai daerah lainnya. Targetnya Gerindra bisa menyuntikkan vaksin sebanyak 1 juta dosis. Vaksinasi di Cilacap ini adalah rangkaian vaksinasi yang digelar Gerindra di seluruh Indonesia.

“Hampir satu juta dosis vaksin ya. Cuma itu kan dibagi ke berbagai daerah. Vaksin itu dosis pertama dan kedua,” kata Novita, dalam keterangannya, Minggu.

Dia menjelaskan, vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Partai Gerindra kepada pemerintah agar percepatan vaksin bisa dilakukan. Targetnya, pada akhir tahun vaksinasi di Indonesia mencapai 70 persen agar herd immunity terbentuk.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar