Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

EVOS Klaim Ajang Eksebisi Esports di PON Papua Maksimal dan Sukses

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 11 Oct 2021

KOMPAS.TV - EVOS esports apresiasi penyelenggaraan eksebisi esports PON Papua ke 20 tahun 2021, EVOS menilai banyak talenta luar biasa dari player yang berasal dari luar Pulau Jawa.

Eksebisi esports PON ke 20 Papua telah digelar selama 6 hari hingga 26 September lalu.

Ada 4 game esports yang dipertandingkanm mulai dari eFootball PES 2021, Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Salah satu tim esports raksasa tanah air, EVOS esport mengklaim penyelenggaraan ajang eksebisi esport di PON Papua telah maksimal dan sukses.

Kekuatan tim yang mewakili daerahnya masing-masing sudah merata. EVOS berharap, esports menjadi salah satu cabor yang dipertandingkan dalam PON berikutnya.

"Saya amati di PON banyak talenta diluar Pulau Jawa, provinsi lain talentanya sangat bagus. Dengan PON kita membuka mata dan pingin menggarap dan membina talenta semua disitu, kalau diberikan jalan." Ujar Co-Founder EVOS, Hartman Harris.

Dalam ajang eksebisi akhir September lalu, Jawa Barat menjadi juara game eFootball PES 2021.

Sulawesi Tenggara menguasai game Free Fire, Game Mobile Legends dimenangi Kalimantan Barat serta perwakilan DKI Jakarta sebagai juara game PUBG Mobile.

Luncurkan integrated training facility EVOS membuat fasilitas pelatihan terintergrasi untuk menunjang performa para pro player.

Baca Juga EVOS Jadi Tim E-sports Paling Populer di Asia Tenggara di https://www.kompas.tv/article/115274/evos-jadi-tim-e-sports-paling-populer-di-asia-tenggara

Salah satu tim raksasa di dunia esport tanah air EVOS meluncurkan integrated training facility di Jakarta.

EVOS ingin memanjakan para pro player dengan fasilitas terintegrasi mulai dari tempat latihan, pertandingan hingga studio untuk streaming dalam satu tempat.

Peluncuran ITF ini menjadi komitmen EVOS dalam mendorong pertumbuhan industri esport di Indonesia dan juga Asia Tenggara.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/220293/evos-klaim-ajang-eksebisi-esports-di-pon-papua-maksimal-dan-sukses

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar