Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia Singkirkan Taiwan 5-1

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 12 Oct 2021

KOMPAS.TV - Indonesia memastikan diri maju ke babak ketiga kualaifikasi Piala Asia 2023, usai menyingkirkan Taiwan dengan agregate 5-1 di babak play off.

Leg kedua babak play off Piala Asia 2023 antara Indonesia melawan Taiwan digelar di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, pada Senin (11/10) malam.

Unggul 2-1 di leg pertama tidak membuat Indonesia bermain santai dan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-28 berkat gol Egy Maulan Vikri, skor 1-0 untuk Timnas Garuda bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke-10 10 babak kedua berjalan, Indonesia berhasil menggandakan keunggulan lewat tembakan keras Ricky Kambuaya usai memanfaatkan bola liar, Indoneisa memimpin 2-0.

Baca Juga Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023, Ini Pesan Ketum PSSI di https://www.kompas.tv/article/220669/timnas-indonesia-lolos-kualifikasi-piala-asia-2023-ini-pesan-ketum-pssi

Kemenangan 3-0 pasukan Shin Tae-Yong dipastikan oleh gol Witan Sulaimana di waktu tambahan babak kedua lewat skema serangan balik.

Kemenangan ini memastikan Evan Dimas dan kolega lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Asis 2023/ usai unggul agregate 5-1.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/220671/kualifikasi-piala-asia-2023-indonesia-singkirkan-taiwan-5-1


Nonton berita terbaru Kompas TV di Vidio :
1. Live Streaming Kompas TV Online
2. Siaran Ulang Kompas TV
3. Live Streaming TV Nasional dan Internasional Lainnya

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar